Mobil Mahindra Verito Terbaru 2011

Sponsored Links

Mobil Mahindra Verito Terbaru 2011 - Berita informasi teknologi tentang otomotif terbaru 2011. Sebagai bagian dari rencana kebangkitan Mahindra telah diganti namanya, yang sendan Mahindra Logan untuk 'Mahindra Verito'. Mahindra Verito ini sejalan dengan tradisi perusahaan untuk nama semua kendaraan dengan nama berakhir 'O ' mungkin salah satu alasan di balik memilih 'Verito'.

Mahindra telah menjatuhkan logo dari Mahindra Renault Logan dan sekarang akan menampilkan logo Mahindra. Tidak ada berita resmi mengenai perubahan harga kendaraan dan Mahindra diharapkan untuk terus menjual Verito dalam harga yang sama seperti Logan.

Mahindra Verito akan olahraga grill depan dan beberapa perubahan gaya termasuk menyampaikan sebuah sporty. Mahindra Verito baru akan mempertahankan 1,5 Liter DCI Renault mesin turbo diesel selain varian bensin. Mesin dan spesifikasi lainnya akan sama seperti ini berada di Mahindra Logan.

Mahindra juga bekerja pada dua varian baru dari Verito didesain ulang sebuah sedan dan hatchback sebuah. Sedan Verito diharapkan akan diluncurkan pada tahun ini sementara Verito hatchback akan dirilis tahun depan.






Itulah sedikit informasi terbaru tentang "Mobil Mahindra Verito Terbaru 2011" yang semoga bermanfaat, dan bisa anda baca artikel lainnya seperti di bawah ini :

* Mobil Toyota Terbaru 2011-Toyota Corolla LE Foto
* Mobil Honda Terbaru 2012-Honda Civic Wallpaper Foto
* Mobil Hyundai Terbaru 2012-Hyundai Accent
* Mobil Jaguar Terbaru 2012 (Jaguar Xf)
* Mobil BMW Terbaru 2012 “BMW M5″
* Mobil Honda Civic Si Sedan Video Terbaru
* BMW 650i Convertible Spesifikasi Video Review Foto

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: