Sony S1 & Sony S2 Tablet Android Honeycomb Terbaru 2011

Sponsored Links

Sony S1 & Sony S2 Tablet Android Honeycomb Terbaru 2011 - Berita informasi terbaru 2011. Sony Corp baru saja memperkenalkan dua perangkat tabletnya yakni Sony S1 dan S2. Dua tablet tersebut dijanjikan akan menjadi tablet Android dengan kombinasi yang sempurna antara hardware, konten dan fungsi jaringan.

Sony S1 dan S2 ini menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb. Sony S1 lebih ditujukan sebagai perangkat hiburan, sementara Sony S2 ditujukan sebagai perangkat komunikasi dan hiburan. Sony S1 memiliki layar 9.1 inci dengan bentuk yang umum sedangkan Sony S2 menambah variasi dalam dunia tablet dengan dual screen di mana masing-masing berukuran 5.5 inci serta dapat dilipat.

Masing-masing display mendukung resolusi 1024x480px dan keduanya dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi dan dukungan jaringan 3G/4G serta Playstation Certified yang berarti tablet ini dapat terhubung dengan Sony Qriocity Media Store untuk ebook, musik dan film.

Spesifikasi Sony S1:
*9.4 inch display
*NVIDIA Tegra 2 dual core processor
*Infrared port lets you use the tablet as a remote control for Sony media devices
*Front and rear cameras
*DLNA support for streaming media from the tablet to other devices on your home network
*Off-center, wedge-style design which Sony says makes the S1 easier to hold

Spesifikasi Sony S2:
*Two 5.5 inch displays which can be used together as one screen, or to display separate apps
*Each screen has a resolution of 1024 x 480 pixels
*Folds up into a cylinder for easy storage
*NVIDIA Tegra 2 dual core processor

Itulah sedikit informasi gadget terbaru tentang "Sony S1 & Sony S2 Tablet Android Honeycomb Terbaru 2011" semoga bermanfaat, untuk info tentang harga belum di ketahui atau mungkin anda bisa baca juga artikel lainnya tentang Handphone Terbaru 2011 Sony Ericsson W15 yang mungkin kebih menarik, terima kasih.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: