KATA KATA GOMBAL TERBARU 2014

Advertisement
KATA KATA GOMBAL  2014 | RAYUAN MAUT ALA ANDRE Kumpulan Kata Gombal Terbaru Nah buat sobat yang sering nge'gombal warning ke cewek cewek atau ke pacar'nya, kali ini pas banget juka mampir ke postingan ini, karena saya ada beberapa koleksi tentang kata kata gombal terbaru ala Andre Taulani saat berperan di OVJ. Kata Kata Gombal OVJ ini sengaja nano update buat bahan ngerayu cewek cewek dijamin klepek klepek hehee :)

Kata Kata Gombal 2014

Jika sobat suka ngerayu cewek, apalagi kerjaan cowok anak muda jaman sekarang ya godain cewek cewek gkgkgkgkkk :D Oleh karena itu saya selaku yang punya blog nano pertapan ini mau berbagi sedikit koleksi atau kumpulan artikel tentang KATA KATA GOMBAL TERBARU 2014 yang bisa sobat baca selengkap'nya dibawah ini.

★☆♥❤KATA KATA GOMBAL TERBARU 2014❤♥★☆

cowo : neng aa lgi pngen makan mie nih..
cewe : mie apa a.??
cwoo : mielikin hati neng seutuhnya...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cow : punya borgol ga neng?
Cew : buat apa ?
Cow : buat ngeborgol hatiku sama hatimu..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowok:neng bapa kamu abis naik ojek ya
cewek:iya emang kenapa
cowok:karna ojek itu sudah menabrak hati ku

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : bpak kmu tukang fotocopy y. ?
Ce : ea. .
Co : pantezan.
Ce : pntezan pha bg. ?
Co : kmu tlah meng copy cintamu pdaku.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co: kamu tau kan coklat itu manis..
Ce: ia tau emang knapa?
Co: memang coklat itu manis, tapi tak semanis cintaku kepadamu.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co: hay, kamu tau tembok cina gak?
Ce: tau
Co: em..., aku kurang percaya kalo tembok cina menjadi tembok yang tertinggi dan terkuat
Ce: emang knapa?
Co: karna ada tembok yang lbh kuat ,yaitu tembok penghubung cinta kita berdua

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co: hay, tadi ujan ya?
Ce: ia, emang knapa?
Co: kamu liat pelangi kan setelah ujan itu?
Ce: Ia liat, emang knapa?
Co: tau gak kenapa pelangi itu cma setengah?
Ce: gg tau knapa emang?
Co: karna setengahnya lagi ada dihati kita berdua

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : Neng bapak kamu dukun ya..?
Ce : haah bukan atuh a', emangnya kenapa a' kok nanyain bapak eneng..
Co : Habisnya eneng tlah mengguna-guna hati aa'
Ce : hyee gombal terus gombal terus dueeh..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

L : neng bpk U krja di PMI yah..?
P : y bang..mang knapa..?
L : tlong dong tnyain ma bpk U gmana cranya dnor CINTA...soalnya Q mau dnorin CINTAQ buat km
P : hehe

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co, mkan yuk yank...
ce, mkan ap yank...
co, lihat menu'y...
ce, menu ap yank...
co, menunggu untuk CINTA Q...
ce, aduh ayank bsa aj....

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cow keren : neng psti ska mkan yg pdes2 y ??
Cew sok ckep : ihh,abang koh tau c.. XD (Harap2 cemas..psti mw ngegombal nch )
Cow keren : pantesan d gigi'a ada cabe'a tuh neng..
Cew sok cakep : T_T

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowo : neng punya Formalin gk ?
cewe : gak punya
cowo : Klo boraks punya gk ?
cewe : gk , emang buat apa ?
cowo : buat ngawetin cinta aku ke padamu

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cowo : : Neng .. Neng .. kamu punya TIPE-X ga ??
Cwe : : Baut apa bang ??
Cowo : : Buat ngapus nama kamu dihati aku : (
GALAU : (

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

@ kamu itu kayak penyihir !!
@ kenapa ??
@ karna kamu telah menyihir rasa benci aku , menjadi rasa cinta kepada kamu .. #yyyyeeeesssssaaahhh : D

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : bpk kamu jualan baso yah
Ce : ko tau?
Co : karena kamu mengkecapi hatiku dgn cintamu
Ce : gubrag...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowok : neng kamu mirip putri tidur y...
cewek : loh kok gt bang?
cowok : abis.. tiap liat wajahmu.. rasanya pengn tidur d hati km

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

hari apa sih sekarang? | kamis | bukannya selasa ya? | kamis tau | aku pengennya selasa! | emang knp? | soalnya selasa deket kamu kaya disurga : )

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cow : yank.. Apa beda penjara dgn kamu??
Ce : nggaktau bebb. Emangnya apa??
Cwo : kalo penjara mengurung penjahat .. Tapi kalau kamu mengurung hatiku .
Cew : haha emang salah apa hatinya bebbz..
Cow : salahnya hatiku telah berhasil mencuri hatimu..??
Ce : ihh.. Kalau begitu hukuman seumur hidup ya bebb..
Cow : memang itu yang aku mauu yank, I love you 4ever
ce : I love you too.. Bebbzz

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cowo : neng kamu punya formulir gak?
Cewe : punya, emang buat apa bang?
Cowo : buat daftar cinta abang ke hati eneng.
Cewe : ih bisa aja abang.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

C0w : hemzt . .tau gak kenapa hari ini hujan
cew : ya krn ni musim hujan lah.. . . . .
C0w : salah ,bkan itu. .
Cew : la trus apa ?
C0w : surga menangis . .krn kehilangan bidadari paling cantik seperti kamu. . . . . .
Cew : . . . . . .ah bisa aja sich abang. . . . . . !###

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

gua : neng pasti lg dapet yee..
Cew : mang kenapa?
Gua : soalnya abng tau neng lg bdarah2 mikirin abang..
Cew : Najong..(ngelemparin softex ke muka gua)

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : neng bapa kamu tkg jam yah
ce : kok tw bang .?
Co : iyah bis stiap waktu aku selalu tringat dirimu
ce . : cie abang jgo ngegmbal ikutan raja gombal yah
co : haha iya neng

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cw : nenk,,,,,?
Ce : ap cie bank,??
Cw : bpk km tukang komputer y,?
Ce : ko tau cie bank,?
Cw : krna km tlah menyebarkan virus2 cinta d htku,!
Ce : ach abank bs az,?

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : neng ayah kamu pembalap ea?
ce : iya bang,emg knp????
co : neng telah mmmbreeeeeemmm kn hati abang

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : eneng sayaaaaaannnnngggggg...
Cwe : hmmmmm....ap c kaaaanggg?
Cwo : bpk kmu tukang tembak y?
Cwe : He'em.mang np c kang?
Cwo : pantesan eneng nembakx jitu bngt.cz eneng ud tembak hati akang pas ditengah" hati akang & akang jatuh dipelukan hati eneng!
Cwe : ih,akang bisa aj c!

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : neng bpk kmu tkang merpati yah
ce : ko. tau sih bang
co : .karna kmu suka mengkelepek kelepek hati aku sih .
ce : .haha bisa ajh .

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cwo : neng, bpak kamu kerja di pabrik benang ya?
cwe : mmp, iyah ko tau si kang?
cwo : karna kamu telah menggulung kan hati qqu..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : neng km suka makan tappe ketan ea...
ce : abang koq tau sich ksukaan sya...
co : iya tau lah neng..
ce : tau dari mana bang..
co : darii gigi eneng..
ce : koq bisa bang...
co : tu ketan itemny nempel digigi neng..
ce : pookk....zzzz......
co : adduuuuhhh.......
ce : nie mach gigi q bang.. kurang aja....
rrrrrrrrrr

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : nenk,,bpk km penjaga taman y,?
ce : ko bs tau cie bank,?
co : krna km slalu menyirami htku dgn cinta ksihmu,!
ce : ach abank bs aza dech,,?

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : ibu kmu tukang sapu y
cw : kok abang taw toh
co : yalah soalnya kw telah membersikan hti mu u/ aku
yesyesyes
cw : biza aja abg

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : bpa kmu tukang es ya ?
ce : koq tau ?
co : karna kmu tlah menyejukan hati ku .
ce : massa sihh (tersipu mlu)

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : nenk,,,,bpk km pembuat pintu y,?
ce : ko tau cie bank km,??
co : karna km tlah membuka pintu htmu untukku,!!
ce : ach c abank bs az dechh,??

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : bpk km tkng kredit y,?
ce : ko tau cie bank,?
co : krna km telah menyicil cintaku,!
ce : ach c abank,cintaku kan tunai bank,,?cmbil cmbelut....

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co - tau 9 neng bedanya gula ama kamu..
Ce - pasti sama sama manis ya ?
Co - kok tau :
ce - taulah kamu kan semutnya..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cow : neng bruzan gempa ya?
cew : massa cie,
prasaan gx dehh.
cow : pantesan getaran gempa nya kalah ma getaran cinta abang k nengg.
cew : aeee matee dehh
gubraaakk!!!!!!!!!

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowok : kamu percaya gk dgn makhluk halus ?
cewek : percaya, emng knpa ?
cowok : kamu tau kan makhluk halus tu sering bergentayangan ntah kemana, tapi koq kamu gentayangannya cuma di hati aku !
cewek : ah bebebh bisa aja : * ( muka merah )

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

aq : neng kamu pengemis yaaah?
kmu : ko tw aa. . .
aq : nich aa ksih rsa syank n cinta aa bwt neng . . .dngan tlus n ikhlas. . .
kmu : owww . . .mw mw mw

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : nenk qta ke notaris yu,
cwe : mang mau ngpain a?
Cwo : a mau bkin surat kepemilikan hati nenk hanya buat a.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : neng bpa km teroris y?
ce : ko tw...!!!
co : krn km tlh meluluh-lantahkan hatiku dgn bom cintamu...
ce : ah akang bkin gmes deh...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cow : neng jualan makanan ya ?
cew : kok tau bang ?
cow : HAHAHAHA ..yah tau lah .. liat tuh .. ada papan nama toko nya kamu ..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

aq : yank pny korek api ga yank?
cayankq : pny,buat apa cinta?
aq : buat nyalain api cinta kita yank biar berkobar trs yank
cayankq : hem so sweet bgd yank

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowok : neng tadi di sekolah belajar apa?
cewek : fisika bang,,,ih susah banget deh bang !
cowok : ko susah neng? kalo abang tadi belajar di sekolah menyenangkan banget deh neng !
cewek : emang belajar apa yang menyenangkan bang?
cowok : belajar mencintai eneng dengan setulus hati...hehehehheeee...aseeeek..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : dik, dingin banget yah waktu ujan gini ??
ce : ea mas, lak ujan kenapa yah mesti dingan????
co : tu semu salah kamu dik!!!
ce : kok bisa salah aku seh mas aku salah apa??
co : salahnya adik tuh gak mau meluk hati aku yang lagi kedinginan .hahahaha
ce : suwon loh MAS ....!!!!

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : bpa km tkang layangan ya neng?
Ce : ko tau si bang?
Co : karna kmu tlah mnerbangkan hatiku ke atas langit..
Ce : iih abang genit deh..

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cw0 : Neng, klo boleh, abang mau minta sesuatu dari kamu?
Cwe : boleh aja.. asal jangan minta yg aneh2 aja.. minta apa itu bang?
Cw0 : abang cuma minta tepukan tangan kamu..
Cwe : Kok tepukan tangan bang, untuk apa?
Cwo : Krena sya takut cintaku bertepuk sbelah tangan.
Cwe : ikh g0mbal bgt,,hehehe

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cew : Mas,jagain aq y?
Cow : knp mas hrus jagain adegh!
Cew : ihhhhh...mas jahat! : '(
Cow : Eittz..jgn marah! lbih baik mas jagain hati adegh aj biar hati adegh tdk pindah kelain hati slain hati mas.
Cew : ih,mas bisa aj!

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : Neng bapk kamu tukang KUNCI yah
Cwe : iyah kok tau sih Bang
Cwo : tau lah orang hati Abang telah di KUNCI ama hati Eneng : P

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cew : kLo bolh tau hObinya apa
cow : berenang...
cew : bolehkah kamu ajarii aq berenang2 dHatimu ....
cow : ,,,,, salting .....sendirii...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : nenk kmu punya korek gak?
Cwe : gak punya,
Cwo : duh kaya x aq harus nyari korek nich,
Cwe : mang buat pha sich a?
Cwo : buat menyalakan api cinta diantara qta.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cow = Yank, Rumah Synk Digusur ya, ??
Cew = kox Tw Sih ynk ??
Cow = ya Tw Dong, Kan Tadi Malem U nginep Dihatiku ....

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cow : neng bpk qm preman y???
cew : kok tw,,,
cow : krn qm tlh mmalak hati q,,,
cew : ow sok sweet,,,

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : neng bpk qm tukang kursi yah?
cwe : kok tau kang ?!!
co : karna aq telah duduk di hati qm...
cwe : pantsan aq se2k nfas

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : " neng, bpak kmu tkang tmbel ban ea?"
cw : "emngx npa bang?"
co : " krna kmu sdh menambal luka d hatiQ dgn cinta kamu"
cw : "ahh.. abang bsa aja.. jdi malu'"

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwe : abg tw gax,kalw hri ini matahari ada 3. . ?
Cwo : gax tuh. . ! Emang nya ada d'dmana saja.
Cwe : 1 d'lng!t 2 mata abg. .
Cwo : iiii adx sayang LEB0NG amat sich.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwe : abg tw gax,kalw hri ini matahari ada 3. . ?
Cwo : gax tuh. . ! Emang nya ada d'dmana saja.
Cwe : 1 d'lng!t 2 mata abg. .
Cwo : iiii adx sayang LEB0NG amat sich.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cowok : misalkan kalau aku bermimpi memikirkanmu aku tdk mau bangun
cewek : knp
cowok : soalnya aku ingin bertemu kamu terus dalam dunia mimpi

cowok : coba bayangkan kalau kita pergi ke bulan
cewek : emangnya kenapa
cowok : mungkin aku akan terus melayang di bulan tetapi aku akan selalu berpijak di hatimu

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : ibu kaMu jualan maDu ya ?
cw : koq tau !
co : pantesaN anak x seManis Madu ......
cw : e'eh bisa ajj dEch ...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : neng,, bpak km tukang sandal ya.??
Ce : iya kang,, kok tau.??
Co : soalnya km tlah menjepitkan hati q d hati km...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : yank, knp sih tembok raksasa cina yg jd seven wonders ?
Ce : knp emg.a yank ?
Co : di sni kan msh bnyk ada tmbok yg lbh kuat,
Ce : hah ? dmn tu yank ?
Co : tembok cinta kita,
Ce : ah syang syng, mwach : *

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cow__bapaa kamu penjaga warnet yuaaa.,
cew__kug tauu.,.?
Cow__karna akk ingin mendwolud cintha muue,

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : bpak qmu jual an pulsa ya ??
Cwe : ko tau .?
Cwo : karna qmu tlah mengirim kan cinta ke hati aq

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

bapak kamu kerjaan ny main gitar ya? | kok kamu tau? | iya, soalnya kamu telah menggenjreng hatiku.
hahahasik : D

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cwo : neng bapak km supir patas yakh..??
cwe : koq tw ci bang !!
cwo : iya ,soalnya kulit km item legem kyk knalpot patas..hhehe
cwe : siaaalan (sambil nimpuk)
cwo : kabuuuuuurrr

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

De : lampu it cuma bisa menerangi kamar ak ajh de...it pun terbatas.
Tp kmu bisa menerangi hati ak sepanjang hari...
Hasekkk...

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

cwo" nenk pernah lyat pelangi ya?
cwe" ya bang,
cwo" ckrg jngan pernah lyat lagi ya,
cwe" lo knpha bang
cwo" percuma
cwe" percuma pa
cwo" percuma enenk lyat pelangi, wong pelangi ma enenk msih indahan enenk,
cwe" so sweeeet

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : neng cba tolong hitungin bntang d lngit dunk,....ada brapa??
Ce : Ach s abang ngaco kalee,..ya ada bnyak lahh susah ngtung'y!!
Co : justru itu neng walaupun bribu-ribu bintang d lngit,...cuma neng seorang bntang htku yg indah slalu,..!!
Ce : ahh s abang bsa aj,,

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

yank. mungkin hati aa cerminan hati ayank.
knp a ko bisa?
ea karna hati aa tercipta dari reflexsi hati ayank.
aa baru tw yank. klo ayah ayank seorang petani.
ehk ko baru tau sih yank.
ea aa sadar setelah ayank mengROUND_uP energi negatif hati aa.

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Co : beibh, punya LEM ngga?
Ce : punya,, emang buat apa beibh?
Co : buat nge'LEM hatimu dengan hatiku agar bersatu...
Ce : (hidung mimisan dan jatuh pingsan)

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

co : neng bapak qm tukang aer ya...
cw : ehehhe abng tau aja iihhh....
co : iy,abis klo liat qm perasaan sejuk bngt dah..
cw : aduh qm sosweet bngt (sambil nunduk senyum)......

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

suka main pb ya ?
ga tuhh
poker ?
ga juga tuhh
trus suka main apa ?
maiiin mataaa sama abang.. : )
pantesan jereng

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

Cwo : nenk , bpa khamu pol!ce yua ??
Cwe : koq thu ??
Cwo : krna nenk udagh m'penjrae ht! c!nta khu k'ht! mu .

Cwo : rumah nenk dekt pohon kelpha yuah ??
Cwe : koq thu ??
Cwo : krna nenk udagh m'Lmbae Lmbae kan hT! Khu .

Cwo : nenk , bpa khamu p!Lot yuah ??
Cwe : koq thu ??
Cwo : krna bpa nenk udagh m'dratkan ht! Khu k'ht! Nenk .

¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤¤═══¤

R : neng bpk kmu seorang nelayan ya,
S : iya, koq abang tau,
R : krna kmu telah menjaring hatiku,
S : iich abang bisa aja

Nah sekian dulu artikel dari saya tentang KATA KATA GOMBAL TERBARU 2014 yang telah saya update pada kesempatan ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta. Saya juga masih punya koleksi Kata Gombal Andre Taulani dalam postingan lain'nya, dan akhir kata makasih banyak udah sempet sempetin buat baca artikel yang udah nano posting ini.
Advertisement
KATA KATA GOMBAL TERBARU 2014 | Admin | 5