KUMPULAN KATA KATA INDAH TERBARU 2015

Sponsored Links

KATA KATA INDAH 2015KUMPULAN KATA INDAH TERBARU ► Jika sobat sedang cari cari kata indah ucapan bijak, motivasi dll, kali ini nano pertapan punya beberapa kumpulan atau koleksi kata kata indah terbaru 2015 buat sobat, karena saya telah update dan mempublikasikan kata kata indah ini khusus buat sobat yang suka sharing bahkan setia dengan blog saya ini.

KATA INDAH 2012

Jika sobat pengin hidup ini merasa lebih berarti, maka ubahlah dari sekarang, karena tidak ada kata terlambat untuk mengubah'nya, sebab KATA KATA INDAH 2015 ini bisa memotivasikan sobat agar hidup lebih baik dari yang sebelum'nya, dan semua kembali kepada sobat, karena hanya sobat sendiri yang bisa merubah akan kehidupan masing masing. Oke sob kita langsung aja yah baca artikel'nya dibawah ini dengan seksama.

KATA KATA INDAH 2015

Bersifatlah kau seperti bunga yang indah dipandang, Namun sukar untuk dipetik, Meskipun kau akan layu esok pasti kau akan mekar kembali
Kembali indah dan harum semerbak menebar kasih sayang dan cinta.

Sepi-sepi di hatiku seakan menari-nari di kedinginan malam. Bergetar kala rembulan menjelma dalam malam kuingin kasih yang indah dan kuingin senyuman yang tak pernah sirna. Adakah cinta untuk bintang yang selalu setia temani indahnya rembulan.

Tak ada hal yang paling melelahkan selain makan dan minum, tapi begitulah Tuhan membuat hal itu menjadi suatu hal yang sangat nikmat sehingga engkau tak pernah jenuh untuk melakukan hal itu.

Tak akan ada waktu dan tempat untuk merubah masa lalu anda, tapi akan selalu ada waktu dan tempat dimana anda dapat mengubah masa depan anda.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Anda sebenarnya tidak pernah jatuh cinta atau dicintai sekiranya anda mengatakan sering gagal dalam percintaan.

Menikahlah pada seseorang yang benar-benar mencintaimu, daripada kamu yang separuh mati mencintai dia, kerna seseorang yang ikhlas mencintaimu akan membawa kebahagian selamanya.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Tuhan menempatkanmu di dunia ini bukan tuk melihat kisah orang lain, tapi tuk melakukan sesuatu yang membuat orang lain ingin membaca kisahmu, jadilah pribadi yang berarti.

Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta akan menerima, memahami, dan rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu, dan kamu pun merasa nyaman di sisinya, cinta itu tentang saling mengisi dan mengerti.

Sebelum kamu merasa gagal dan putus asa, cobalah setiap peluang. Kamu tak sendiri, karena kita sedang sama-sama berjuang.

Tak perlu segalanya jika hanya ingin berbahagia. Yang kamu perlukan hanyalah belajar untuk melepaskan hal-hal yang terus membuatmu terluka.

Hidup memang tak mudah, tapi selama kamu tak menyerah, setiap air mata dan tawa akan jadikanmu pribadi yang lebih bijaksana.

Ketika kamu jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan mudah jujur dengan orang lain. Kejujuran membantumu jalani hidup yang lebih damai.

Lupakan masa lalumu, jangan menginginkannya kembali. Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, demi masa depan yang lebih baik.

Jangan pernah kehilangan dirimu, saat mencoba mempertahankan seseorang yang tidak pernah merasa kehilangan dirimu.

Saat kamu menyadari kepergian dia, kamu pun akan menyadari betapa banyak kenangan yang tlah kalian lewati.

Seseorang yang mencintai dengan hati bukan memandang fisik akan membuat cintanya menjadi sebuah kesempurnaan.

Saat kamu kehilangan sesuatu pastikan ada hal yang tak hilang dari dirimu, yaitu keyakinan bahwa kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura lemah, hanya karena mereka ingin mencari tahu, pria seperti apa yang ada di hadapannya.

Jangan pernah sia-siakan hidupmu di dunia ini hanya untuk mengeluh dan bersedih. Tersenyumlah, dan kamu akan melihat orang lain tersenyum karnamu.

Jika kamu dilukai oleh seseorang, disaat itulah kamu harus sadar bahwa akan ada orang lain yang akan mengobati lukamu.

Mengeluh tak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. Berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan.

Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yg kamu rasakan dan mulai menemukan apa yg pantas kamu dapatkan.

Dalam hidup, akan ada orang yang membencimu karena kamu berbeda, kamu begitu istimewa. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.

Nah sekian dulu artikel dari saya tentang KUMPULAN KATA KATA INDAH 2015 semoga bisa berguna dan bermanfaat buat penyemangat hidup sobat. Sekarang sobat juga bisa baca artikel tentang KATA MUTIARA BIJAK MOTIVASI dalam postingan sebelum'nya, dan akhir kata makasih banyak telah baca artikel yang telah saya update atau posting pada kesempatan ini SALAM SUKSES SELALU dari saya.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: