PUISI TANGISAN HATI

Advertisement
PUISI TANGISAN HATI KESEDIHAN CINTA YANG HILANG Kali ini nano pertapan akan berbagi sebuah koleksi satu puisi tentang tangisan kesedihan saat teringat masa lalu. Nah buat sobat yang lagi sedih, postingan kali ini pas banget dengan kadaan hati sobat yang lagi ngerasaain sedih'nya saat sendiri merenungi masa lalu yang menyakitkan.

Menangis Karena Cinta

Semua cerita cinta sepenuh'nya akan timbul dengan rasa sakit, karena memang cinta tak harus salaing memiliki pasti bisa saja terjadi, seperti hal'nya dengan apa yang udah saya posting tentang PUISI TANGISAN HATI ini sangat menggambarkan ke inget ama masa terindah dulu. Oke sobat bisa langsung baca artikel dengan seksama dibawah ini.

PUISI TANGISAN HATI


Aku duduk di teras
Angin meniup rambutku
angsa yang bermain-main di kolam
Tapi aku tidak boleh peduli

Kehidupan terjadi di sekitar ku
aku tidak menyertai ataupun menikmati
Aku pergi melalui semua gerakan, yg tak kusadari
Tapi apa yang aku sedar dan benar-benar ku lakukan adalah menunggu

Aku bermimpi tentang hari
Bahwa kau akan datang kembali kepangkuan ku
Tidak ada lagi yang penting. dalam hidup ku
Mengapa tidak boleh orang melihat keadaan ku??

aku tidak mahu pergi keluar
aku tidak ingin bersenang-senang
aku tidak mahu melakukan sesuatu
Sampai seluruh dikatakan & dilakukan

Kau tak tahu betapa aku menangis
Aku tidak pernah membiarkan kau tahu
Ini sangat sulit buat ku, di sini tanpa mu
Tapi aku tidak dibenarkan untuk membiarkan hal itu menunjukkan pada mu

Aku harus berpura-pura semua baik-baik saja
Semua orang berfikir seakan tak ada apa apa
Tapi apa yang aku tidak pernah mengatakan kepada mereka
Adalah bahawa saya menangis setiap hari

Nah itulah artikel yang telah tertulis tentang "PUISI TANGISAN HATI" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat semua, sekarang sobat bisa baca artikel lain'nya tentang Puisi Kehilangan Cinta Sejati atau dengan yang satu ini mungkin lebih menarik buat disimak yaitu Puisi Kenangan Cinta dalam postingan lain. Sekian dulu dari saya ucapkan makasih telah meluangkan waktu'nya buat baca artikel yang udah saya update cuma buat sobat setia.
Advertisement
PUISI TANGISAN HATI | Admin | 5