RAMALAN BINTANG SCORPIO 2012

Sponsored Links

RAMALAN BINTANG SCORPIO 2012 | RAMALAN CINTA, KESEHATAN, KEUANGAN dan KARIR TERBARU ~ Kali ini saya bakal memberi sobat sebuah informasi tentang ramalan bintang zodiak scorpio terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog nano pertapan ini. Jika sobat suka dengan ramalan kehidupan sehari hari, kali ini pas banget jika sobat mampir ke postingan yang telah saya update ini.

BINTANG SCORPIO

Bicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, karena dunia remaja jaman sekarang sering kali membicaran tentang ramalan. Nah buat sobat sobat semua, kali ini saya telah hadirkan satu artikel tentang  RAMALAN BINTANG SCORPIO 2012 yang sangat bagus jika kita simak dengan baik dan seksama, dan sekarang mari kita baca dengan lengkap artikel yang telah saya update dibawah ini.

RAMALAN BINTANG SCORPIO 2012

UMUM
Terlalu memberikan perhatian berlebihan pada satu orang saja dapat membuat kecemburuan meningkat. Dan hati-hati, ini bisa jadi alasan untuk memancing masalah lain lho. Lebih baik perlakukan setiap orang sama saja. Maksudnya adalah memberikan perlakuan dengan adil dan tidak pilih-pilih. Pikirkan kembali janji dan ucapan yang hendak Anda buat, karena sekali Anda berbicara biasanya Anda mudah melupakannya.

CINTA
Memang sih pertengkaran bisa dibilang sebagai bumbu cinta, tetapi jika pertengkaran itu terlalu sering Anda dramatisir, pasangan lama-lama akan jenuh juga. Beradu pendapat dengan si dia memang sebenarnya menyenangkan, tetapi Anda yang punya sifat sensitif cenderung memikirkannya terlalu dalam sehingga berkembang menjadi perselisihan paham yang membuat suasana tak nyaman. Sebuah nasehat bijak bagi Anda yang sedang mendua hati, sudahi saja atau Anda akan merasa kecewa dan bersalah.

KARIER DAN KEUANGAN
Baiknya memang Anda mendengarkan suara hati, tetapi Anda juga harus bisa mengombinasikan saran yang diberikan rekan-rekan yang memang peduli terhadap Anda. Sesuaikan diri dengan kondisi yang saat ini ada, jangan sampai memancing emosi atasan karena telah melakukan hal yang ceroboh. Waspada, emosi atasan sedang naik turun di minggu ini. Keuangan: Anda sebaiknya lebih pandai menghemat dan membagi pengeluaran, jangan sampai lebih besar pengeluaran daripada pemasukan.

KESEHATAN
Jangan hindari menu sayur di minggu ini, terutama yang kaya akan kandungan vitamin A seperti wortel, brokoli dan sayuran lainnya.

Demikianlah artikel dari saya tentang "RAMALAN BINTANG SCORPIO 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat setia, dan sekarang sobat juga bisa baca lagi artikel lain tentang RAMALAN BINTANG SAGITARIUS 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah baca dan simak artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: