Menampilkan Login Blogger di Blog

Sponsored Links

Menampilkan Login Blogger di Blog ~ Artikel terbaru dari nano pertapan untuk sobat pengunjung setia blog saya ini. Ketika saya blogwalking tiba-tiba saya punya ide untuk menampilkan Login Blogger di blog saya, setelah jalan-jalan dengan mbah Google akhirnya ketemu juga, Sebenarnya sich saya sudah agak lama mendapatkan script Login Blogger ini, karena sibuk ma kerjaan so baru bisa diposting sekarang hehe,,,! Kalo pengen tau hasilnya silahkan cek di sidebar paling kanan dan agak kebawah dikit, dengan title Admin Login, udah ketemu belum?

Dengan menambahkan kotak login blogger di blog akan membuat kita lebih mudah tanpa harus membuka halaman blogger ketika kita ingin menambahkan posting ataupun mengedit tampilan halaman blogger. Jadi untuk login kita buka blog kita dulu sekalian mengecek pesan-pesan di shoutbox, baru kita login sapa tau ja ada yang ngasi komentar, ya gak..Untuk menampilkan login blogger dihalaman blog kita caranya lumayan mudah, Tertarik untuk membuatnya, baca terus,,,

Berikut langkah-langkahnya:
1. Login dulu ke blogger
2. Kita masuk ke layout
3. Add Gadget
4. Pilih HTML/Java Script
5. Setelah itu masukkan scriptnya, scriptnya silahkan download di sini
6. Kemudian jangan lupa di save, dan lihat sendiri hasilnya.

Nah gimana dengan "Menampilkan Login Blogger di Blog" yang telah saya tulis, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat. Jangan lupa yah sob buat baca juga artikel menarik lainnya tentang Cara Mengganti Icon URL / Favicon dalam postingan sebelumnya, terima kasih.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: