Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H 2012

Advertisement

Untuk umat muslim dimanapun Anda berada saya mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H 2012" semoga amal dan ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT, Amin.. Marhaban Yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari kita sambut bulan yang penuh suci ini dengan senang hati dan penuh bersyukur kepada Allah SWT yang senantiasa masih memberi kita rahmat tiada tara sehingga kita masih bisa menikmati bulan ramadhan 1433 H ini penuh sehat.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Jika pada kesempatan kemarin saya sudah mempublikasikan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H dalam blog nano pertapan, dan kesempatan yang berbahagia ini saya mau berbagi koleksi artikel yang sanget menarik sekali untuk disimak dengan seksama yaitu tentang Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H khusus untuk Anda umat muslim yang menjalankan ibada puasa ramadhan 2012.

Kata Kata Ucapan Selamat Ramadhan ini bisa juga kalian share ke temen, sahabat, keluarga, sodara dan orang tercinta Anda seperti pacar atau itri bagi yang sudah menikah, atau bahkan kalian juga bisa untuk update status di facebook, twitter dan situs jejaring lainnya. Nah dibawah ini sudah saya persiapkan sedari tadi artikel yang mengenai Ucapan Selamat Bulan Puasa 2012, nah untuk selengkapnya bisa langsung dibaca dan disimak secara detail.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman.. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua!

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya.., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Demikianlah artikel dari saya mengenai Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2012 yang semoga saja bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca, dan untuk Anda juga jangan lupa lagi sekedar melihat koleksi Foto Ucapan Selamat Ramadhan 2012 yang sudah saya update pada kesempatan beberapa saat yang lalau. Sekian dan terima kasih saya ucapkan untuk Anda yang bersedia meluangkan waktunya sekedar menyimak dan membaca artikel yang telah saya publish dalam blog nano pertapan.

Advertisement