TRIK INTERNET GRATIS + BONUS KUOTA 100MB PER HARI ALL OPERATOR DI HP ANDROID

Sponsored Links

Trik internet gratis tanpa pulsa & Kuota di HP android untuk semua operator Sselular TANPA ROOT. Ulasan artikel kali ini akan mengulas bagaimana cara internetan gratis di android tanpa mengurangi pulsa dan paket data anda, entah untuk kartu telkomsel(simpati loop/ as), Indosat m3 / mentari, Xl/ axis, smartfren maupun kartu 3 (three). Tentunya kuota gratis ini tetap memiliki syarat membutuhkan 10mb sisa kuota anda untuk mendownload aplikasinya dahulu.

Trik Internet Gratis

Membanjirnya smartphone android dan blackberry di kalangan masyarakat membuat jumlah netter di Indonesia semakin bertambah. Tentunya hal ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi pihak provider yang menjual kartu perdana paket data maupun pulsa. Namun tahukah anda bahwa ada cara internetan gratis tanpa pulsa atau trik internet gratis tanpa kuota yang bisa anda lakukan di smartphone android anda masing- masing.

Mungkin ada banyak sekali cara internet gratis telkomsel, XL, 3 three, im3, atau axis yang bis anda temukan di media online. Namun cara mendapatkan kuota gratis atau cara internetan gratis yang kami share ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu perdana apapun (All Operator). Dengan syarat anda harus menggunakan smartphone android. Untuk trik internet gratis tanpa pulsa & kuota secara lengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa & Kuota di HP Android :

1. Syarat pertama smartphone anda harus minimal menggunakan OS ICS keatas.

2. Untuk syarat internet gratis kedua anda masih dalam memiliki kuota paket data MINIMAL 10 Mb. (All operator)

3. Selanjutnya silahkan anda buka situs Privatetunnel.com. Disinilah kuota 10mb anda dibutuhkan untuk proses daftar/ register.

4. Isi kolom email dan password yang ingin anda daftarkan, setelah itu pilih tombol “Sign Up/ Create Account”


5. Setelah proses daftar selesai, secara otomatis akan muncul pop up yang menyuruh anda untuk verivikasi email yang telah anda daftarkan.

6. Buka email anda dan lakukan verisikasi dengan klik link yang dikirim via inbox.

7. Setelah selesai verivikasi, buka kembali situs Privatetunnel.com via browser hp android anda dan lakukan “LOGIN” menggunakan akun yang sudah anda daftarkan.


8. Setelah berhasil login, langsung saja anda download aplikasi yang bernama “PRIVATE TUNNEL” (1.5mb)

9. Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan dengan memilihi “HOST”, pilih salah satu dan klik “CONNECT”


10. Ketika sudah berhasil tekoneksi akan muncul “icon kunci” kecil di barisan bar atas smarpthone android anda.



11. Selesai, selamat menikmati internet gratis android menggunakan aplikasi VPN untuk android.

Cukup mudah dan sederhana bukan tips trik cara internet gratis android menggunakan aplikasi VPN diatas ? Trik internet gratis di hp android tersebut support untuk semua kartu GSM maupun CDMa Indonesia, entah untuk kartu telkomsel(simpati loop/ as), Indosat m3 / mentari, Xl/ axis, smartfren maupun kartu 3 (three).

CATATAN : Trik internet gratis android via aplikasi VPN diatas HANYA MENYEDIAKAN KUOTA sebesar 100mb per harinya. Jadi anda hanya bisa mengakses internet gratis setiap hari 100mb, namun jika di kalkulasi dalam 1 bulan menjadi cukup lumayan karena anda bisa mendapatkan kuota internet gratis hingga 3Gb. Sekian dan semoga bermanfaat informasi cara menmbah kuota internet gratis di android tersebut.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: