Awal Karir Avenged Sevenfold

Sponsored Links

Awal Karir Avenged Sevenfold - Berita informasi terbaru 2011. Band dengan genres Hard Rock,Heavy Rock, Heavy Metal, Metalcore ini berasal dari Huntington Beach, California USA, dan dibentuk pada tahun 1999. Band ini mencapai sukses dengan album mereka City of Evil pada tahun 2005, yang meliputi single seperti “Burn It Down”, “Bat Country,” “Beast and the Harlot” dan “Seize the Day.” Kesuksesan band ini diikuti dengan album berikutnya self-titled album, yang di isi single seperti “Critical Acclaim”, “Almost Easy”, “Afterlife”, “Scream” dan “Dear god”.
 

Avenged Sevenfold muncul dengan suara Metalcore pada dua album pertama mereka, tetapi kemudian mengubah gaya musik mereka menjadi rock yang lebih keraslihat saja di album City of Evil gan. Band ini sendiri telah menerima banyak penghargaan atas keberhasilan mereka di seluruh dunia, Mereka saat ini sedang dalam produksi album studio kelima mereka.

Pada tahun 1999 dengan personil aslinya yaitu M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt, Sebelum merilis album pertama mereka, band ini merekam dua demo lagu pada tahun 1999 dan 2000, dengan nam, Sounding the Seventh Trumpet, direkam ketika anggota nya masih duduk di sekolah menengah. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band ini, pada akhir 1999. mereka membuat pengantar lagu yang berjudul “To End the Rapture” dan sempat di rekam ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002. Pada bulan Agustus 2003 mereka merilis album Waking the Fallen on Hopeless Records, dan setelah itu mereka mulai main pada acara Warped Tour. Dan membuat video “Unholy Confessions”, setelah itu sinar band ini pun mulai terlihat dibuktikan dengan memasuki industri music di USA, seperti MTV, dan menjadi bintang tamu di berbagai acara di amerika ga, nah Tak lama setelah merilis album Waking the Fallen, band ini pun mendapatkan kontrak di Hopeless Records dan Warner Bros.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: