RAMALAN SHIO NAGA 2013

Sponsored Links

RAMALAN SHIO NAGA 2013 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2013. Untuk anda yang bershio naga, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO NAGA 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO NAGA 2013 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO NAGA 2013


UMUM

Secara umum Shio Naga dinilai memiliki kesesuaian dengan kerbau, sehingga warga shio naga akan mengalami banyak keberuntungan.

Tetapi, karena berada di bawah pengaruh tahun Kerbau, seorang shio Naga harus mau berusaha/bekerja/belajar keras, tidak boleh cuma bermimpi.

Banyak sekali peluang yang terbuka dan terlihat secara nyata oleh mereka yang bershio Naga. Namun, banyaknya peluang itu tidak akan membuahkan suatu hasil bila tidak diraih dengan usaha keras, disiplin, sabar, dan ulet.

Pentingnya ketetapan hati dan kosistensi yang akan mendukung berbagai peluang untuk menjadi sebuah lahan yang cukup menghasilkan.

Hal-hal yang menarik minatnya dapat terlaksana tanpa banyak kesulitan yang berarti. Karena relatif mampu meningkatkan rasa syukur, ikhlas, dan amal kepada yang membutuhkan.

Pada awal-awal tahun akan mulai terlihat beberapa peluang yang bisa menghasilkan uang atau rezeki lainnya.

Masalah-masalah di sekeliling seorang shio Naga relatif tidak mempengaruhi mereka.

Ada sedikit pertengkaran-pertengkaran kecil yang mewarnai kehidupan berkeluarga, dan masih dalam tingkat wajar/normal, serta tidak berkelanjutan.

Tetap waspada terhadap bahaya kecurangan dan kerugian.

KESEHATAN

Kondisi fisik shio Naga di tahun baru ini tergolong cukup bagus.
Nyaris tidak ada penyakit fisik berat yang menimpa.

Namun kemungkinan mengalami stress atau depresi juga ada, khususnya bagi mereka yang memperoleh peluang namun tidak diraihnya dengan usaha keras.

Selain itu, hati-hatilah dalam melakukan perjalanan jauh di akhir tahun.

Khusus untuk penyakit di sekitar pencernaan, tetap harus diwaspadai, dengan memperhatikan pola makan. Selain itu juga waspada terhadap gangguan persendian dan jari-jemari.

KEUANGAN dan KARIR

Karena tahun ini juga merupakan tahun milik shio Naga, maka keuangan dan karir akan terang-benderang, selama menyesuaikan diri dengan tahun kerbau.

Dalam karir, akan mengalami kemajuan yang pesat.

Bagi karyawan akan ada peluang untuk kenaikan posisi, kepercayaan perusahaan meningkat, pemberian fasilitas, dsb-nya. Raih dan manfaatkan peluang ini.

Bagi pengusaha, akan banyak tawaran bagus berdatangan, raihlah tawaran-tawaran itu dan manfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan banyak orang maupun diri sendiri.

Namun itu semua akan otomatis sukses dan semakin terang-benderang, bila tetap rendah hati, dermawan, bersyukur, dan ikhlas.

ASMARA

Sangat bagus untuk semua warga shio Naga.
Khusus untuk naga muda berpeluang besar memperoleh jodohnya di tahun ini.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO NAGA 2013" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO ULAR 2013 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: