KUMPULAN CERITA LUCU TERBARU 2014

Advertisement
KUMPULAN CERITA LUCU 2014 ^_^ CERITA HUMOR TERBARU ★ Buat sobat yang sering boring mikirin aktivitas sehari hari, kali ini nano pertapan punya solusi'nya buat ngilangi rasa jenuh tersebut, karena saya telah update koleksi cerita lucu, humor, gokil yang terbaru di blog saya ini. Akan pas banget jika dibaca saat santai, karena bisa ngilangin rasa bosan dan bisa buat menghibur sejenak.

KUMPULAN CERITA LUCU

Jika sobat saat ini sering uring uringan dengan kejenuhan atas apa yang telah dijalani beraktivitas sehari hari, pas banget jika sobat mampit ke postingan ini, karena saya menyediakan beberapa KUMPULAN CERITA LUCU 2014 yang semoga bisa menghibur sobat saat direlungi rasa bosan yang berkepanjangan hehee :), okeh sob kita langsung baca artikel dengan lengkap dibawah ini.

Perusahaan Hebat

Karena sudah diterima di perusahaan yang baru, si Otong bertanya kepada managernya yang baru.

"Pak.. apakah di sini mendapatkan Asuransi Kesehatan gak?" tanya si Otong.

"Perusahaan memang memberikan Asuransi Kesehatan, tapi preminya dipotong dari Gajinya" jawab sang manager.

"Di perusahaan saya yang dulu, semua menjadi tanggungan perusahaan pak" kata si Otong

"Bagaimana dengan Asuransi Jiwa.?" tanya sang manager.

"Itu juga menjadi tanggungan perusahaan pak.. " jawab si otong.

"Dan bukan itu saja pak, kami juga mendapatkan ijin sakit yang tak terbatas, cuti sampai tiga minggu, bonus hari raya yang besar, minum kopi, makan sampai 3 kali...dan masih banyak yang lain lagi bos.." tambah si Otong.

"Lha.. kalau memang seperti itu, kenapa anda tinggalkan perusahaan yang hebat itu?" tanya sang manager.

"Perusahaan itu sekarang BANGKRUT Pak.." jawab si otong.

=============================================

Orang apa yang bisa hidup abadi

Di sudut kota nun jauh di sana tepat nya di ruang tunggu rumah sakit, tampak seorang pemuda kaya raya yg tampak gelisah.. selidik punya selidik ternyata ayah pemuda tersebut sedang di operasi karena mengidap penyakit jantung..untuk mengobati rasa cemas nya pemuda tersebut berkonsultasi dengan perawat yang sedang jaga..

pemuda : sus, apakah nyawa ayah saya bisa di di jamin keselamatan nya??

suster : tergantung, memang ayah mas kena penyakit apa?

pemuda : jantung sus..

suster : waduh itu sih pipti pipti (50:50) mas.. malah kemungkinan umur nya cuma pipti jam lagi..

pemuda : kenapa suster berkata seperti itu?? saya sudah membayar mahal untuk operasi ini, dan dokter nya pun langsung di kirim dari singapore..

suster : mas liat orang yang duduk di dekat pintu (sambil menunjuk) .. (tampak seorang tua renta yang tampak celingak celinguk tidak jelas) saya menjamin umur orang itu akan hidup abadi, terkecuali bila penyakit nya sembuh, jika penyakit yg di derita nya saat ini sembuh, kemungkinan hidup org itu jg tidak akan lama lagi..

pemuda : apa ada penyakit yang membuat hidup jadi abadi sus?? (sambil terheran-heran) emang orang itu mengidap penyakit apa??

suster : dia mengidap penyakit radang telinga atau budek mas.

pemuda : apa istimewanya penyakit budek itu? sampai-sampai membuat hidup orang itu jadi abadi??

suster : gimana gak abadi, La wong kuping nya budek, sy panggil aja di cuekin ,apa lagi di panggil sama tuhan, bisa-bisa tuhan jg di cuekin.

==============================================

Bringas

Si Andi ingin mencr jodoh, tp ia ingin skali mendapatkan gadis desa,….kl bisa sih bunga desanya…….akhirnya si Andi pergi ke sebuah perkampungan yg jauh dr jakarta…..stlh mendptkan inform dr penduduk stempat akhirnya ia diberi tahu bahwa kembang desanya adalah si Wati (Nama Samaran)……

Pg2 skali si Andi sdh nongkrong menunggu si Wati lewat, tdk brp lama kemudian akhirnya si Wati lewat dgn membawa rantang makanan, tp si Andi bingung bgaimana cr berkenalan dg si Wati… smbl berfikir ia mengikuti arah si Wati berjalan, ternyata si Wati berjalan menuju ke areal persawahan, ketika si Wati berjl menuju ke tgh swah, si Andi tidak mengikutinya, ia menunggu si Wati di pinggir swh.

Ia mlihat si Wati menghampiri seorang lelaki yang berwajah agak seram, tiba2 laki2 tersebut marah2 dan membanting rantang si Wati, si Andi agak panas jg melihat “calon pacarnya” di perlakukan seperti itu, si Andi berkata dlm hati :

Kaco juga tuh orang…Calon Pacar gw di omel-omelin,……Neeh orang enaknya gw apain ye ???……..

kalo gw ajakin brantem kemungkinannya “fifty-fifty” nih (50 % kalah 50 % seri, jd kgk ada kemungkinan menang)

Kalo gw “call the friend” Gw kgk punya HP cuy

Kalo “ask the audient” emangnya kuis “who want a milioner”

akhirnya si Andi cuma bisa bengong sambil menunggu si Wati pulang..

ketika si Wati pulang, si Andi langsung menyapanya (sbagai alesan tuk kenalan)

Andi: “knapa dek, kok nangis, di marahin sama orang itu ya….emang tuh orang BRINGAS juga ya, emang siapa sih dia ?”

Wati: (sambil menangis tersedu2) “Oooo……Dia bapak saya bang…..hiks….hiks…….tapi ngomong2 beringas apaan sih bang ?”

Andi : (waduh….tuh orang yg gw bil beringas ternyata bapaknya…..Untung aja nih cewek agak oon….kgk tau arti beringas cuy, kl dia tau bisa2 gw kgk boleh kenalan nih……..gw boongin aja dah)

Andi : ooo adek kgk tau artinya beringas ya….beringas itu artinya ganteng dek… (si Andi berhrp si wati senang karena bpknya ia puji)

si Wati berhenti menangis dan dengan muka merah menahan malu ia berkata

“AH ABANG BISA AJA……..BERINGASAN JUGA ABANG……”

===============================================

Ketika Setan Berkumpul

Tuyul : Rame amat yak. (sambil manggut2 liat duit gopean di pojokan)

Kuntilanak : Hihihi, gara-gara kegusur tuh.

Pocong : Satgas pengusir hantu dateng lagi, Mak?

Kuntilanak : Mendingan mereka yang dateng karena ngasih sesajen. Lha ini kagak.

Genderuwo : Iya nih, akikah sebel banget.

Tuyul : Hahaha, masa badan udah gede item gitu bisa sebel, sih?

Genderuwo : Eh, ucrit, kanua denger ya, biar badan gua segede gini, akikah kan masih punya hati, masih punya perasaan. Sakiiiiit, sakiiiitt hati ini … sekoooooooong!!!

Pocong : Udah dong, Om … cep cep cep, jangan nangis gitu. Ceritain dulu masalahnya …

Kuntilanak : Gini… si Gender tuh sebel gara gara kaga bisa nakut nakutin lagi. Manusia udah pada kaga takut lagi ama kita. Mereka lebih takut ama temen-temennya.

Pocong : Masa sih, Mak?

Kuntilanak : Elu bayangin aja, masa mereka lebih takut ama yang bawa golok, yang ngumpet ngumpet masuk ke rumah. Padahal gua udah keluarin suara nakutin.

Tuyul : Emak ketawa ngakak kali, harusnya kan ngikik… Hihihihihi gitu…

Kuntilanak : Masa sih? Gitu ya? Hihihi, pantes waktu gue ngikik kemaren di perempatan lampu merah, cowo ganteng itu nyengir doang di belakang setir mobilnya. Eh, waktu ada orang yang bawa kapak merah, dia malah ketakutan. Lhaaaaa …

Pocong : Makanya, Mak, pindah ke tempat elit dikit dong.

Kuntilanak : Ah percuma. Gue udah coba,nongkrong di tempat sidang rakyat. Eh, di sana gue malah kaga dianggep. Mereka malah takut ama binatang bangs*t. Pake teriak teriakin si bangs*t itu. lha, padahal gue kan udah dandan seserem mungkin, sampe gue aja takut sendirian waktu ngaca.

Pocong : Yee, salah Mak. Sampeyan tuh harusnya dandan seksi, Mak. Trus maen pelem. Pasti dah mereka takut.

Tuyul : Ngaco. Mereka malah dateng rame-rame, tau!!!

Genderuwo : Hihihihihihi…

Kuntilanak : HUSH.. Itu ketawa gue, jangan dipake.

Genderuwo : Ups. Maaf, Mak. Abis ketawa akikah yang huahahaha itu udah kaga mempan, Mak. Masa kemaren pas akikah ke motel, trus akikah ketawa serem,mereka malah cuek aja,Mak. Malah asyik begituan. Marah dong eike.

Pocong : Hahahaha, mereka malah takut ama pasangan resminya, ya, atau ama petugas sidak,ya? Hahahaha ….

Makanya, jangan suka ngintipin begituan, mata belo’ elu itu nanti bintitan.

Genderuwo : Hihihihi, iya, ya .. Waduh harus ke salon, dong, nek. Hahaha Emak tuh yang harus nyalon, nyisir dong Mak…

Kuntilanak : Eh gemblung, gue kemaren udah nyoba tau! Di sana juga kaga mempan. Mereka bukannya nyalon malah ngebalon.

Tuyul : Apa tuh ngebalon, Mak? Bakal calon?

Kuntilanak : Ya kaya balon, bikin belendung kaya orang kembung. Hihihi… si ucrit mau tau aja sih urusan orang gede.

Tuyul : Hahaha, abis sekarang cape nyolong Mak, harus ganti profesi nih Mak.

Pocong : Lho kok? Entar yang bayar bir-bir ini siapa?

Tuyul : Yee, denger, ya. Biar gini-gini, saya masih punya perasaan, kaga mau ngambil uang orang miskin. Mending nyari orang kaya yang dapet duitnya juga gampang, jadi adil kalo saya colong, Mak. Ehhhh, kaga taunya duitnya juga kaga jelas asalnya. Malahan makin susah ngelacaknya duit itu di mana. Masa kita mau makan uang haram?

Genderuwo : Trus, kalo udah begini, kita curhat ama siapa dong?

Kuntilanak : Somasi ama setan-setan yang kaga nampak aja, ya. Biar mereka tau diri, jangan ngambil jatah kita. Kita usir dari sini, kita protes biar mereka ngga ngompor ngomporin manusia mulu.

Pocong : Hihihi, susah, Mak. Gue kan udah bilang dari dulu, mereka jangan diladenin, Mak. Diladenin malah ngelunjak.

Tuyul : Iya, Mak. Malah nanti nongol setan dalam setan, Mak.

Genderuwo : Maksud elu, Crit?

Tuyul : Ya, itu tuh, yang suka ngomporin tukang kompor. Provokator. Tambah parah lagi sekarang Manusia dari sifat,kelakuan dan sikapnya udah melebihi kita.. NGANGGUR... NGANGGUR...

Genderuwo : aish... Untung akikah jauh-jauh hari udah cari kerjaan lain..

Pocong : kerja apaan om?

Genderuwo : mangkal di taman lawang cyyn.. yuk ach,akikah mo balik ke pangkalan duyu.. deeeeh cyyn..

(Sementara Leak tetap asyik menggeleng gelengkan kepalanya mengikuti irama House Music)

Nah sekian duluh yah sob dengan artikel yang telah tertulis pada kesempatan ini tentang KUMPULAN CERITA LUCU 2014 semoga bisa sedikit menghibuat sobat ketika sedang merasakan jenuh. Semoga cerita lucu diatas dapat melengkapi kehumoran saat ini, dan makasih telah meluangkan waktunya buat sekedar baca artikel yang telah saya update ini.
Advertisement
KUMPULAN CERITA LUCU TERBARU 2014 | Admin | 5