Puisi Maafkan Aku Meninggalkanmu

Sponsored Links

Puisi Maafkan Aku MeninggalkanmuKata Ungkapan Maaf Untuk Kekasih ❤ Kali ini nano pertapan akan sedikit berbagi satu puisi yang sangat bagus dan keren buat sobat pengunjung setia blog saya ini. Jika sobat suka berpuisi, kali ini saya ada artikel tentang koleksi puisi untuk sobat yang menyukainya, puisi yang sangat bagus dan keren jika kita simak dengan seksama serta pake hati nurani kita yang paling dalam.

Maafkan Aku Kekasihku

Terkadang hidup ini penuh dengan kesalahan, karena tak ada manusia yang sempurna, kesalahan dalam hidup memang sering kita alami sebagaimana mestinya layaknya jalani hidup dalam sebuah percintaan. Jika sobat punya salah kepada kekasih, karena sobat lebih mencintai orang lain ketimbang kekasih sobat, artikel tentang Puisi Maafkan Aku Meninggalkanmu ini sangat cocok banget dengan keadaan hati sobat, dan silahkan sobat mulai baca artikel yang telah saya update dibawah ini.

MA'AFKAN AKU


jauh dari lubuk hatiku yg paling dalam
diam terbelenggu, hanya dapat menunggu
kisah ini berakhir tanpa ada yang tersakiti
jauh tersudut di dalam hati
selalu terpikir akan kisah ini,
yang penuh dengan realita

sakit, terluka, bahagia, tercampur aduk menjadi satu
membuat ku bingung dan bimbang harus bagaimana
ku mencintai mu !

namun aku tak ingin membuat mu menangis dan tersakiti
bagai berjalan di tempat yang sunyi sepi
tersasar tak ada yang bisa menunjukan jalan
hanya diam menyimpan tanya yang kini ku bisa lakukan

ku cari arti cinta, selalu ku temui
namun hanya membuat ku bimbang
berikan ku kesempatan untuk bahagia
dengan dia orang yang aku cinta

terima kenyataan !
jangan terpuruk dalam kesakitan mu
tak kuasa aku menahan perih bila teringat akan kisah ku

hanya galau, sepi, sendiri yang menjadi teman dalam hari hari ku
bila tak ada kebahagiaan untuk ku

biarkan aku pergi dari dunia yang penuh dengan penderitaan ini
bukan ku berputus asa
namun ku tak sanggup hidup
dalam tanya yang selalu membuat BATIN ku tersiksa

BIARKAN KU BERSAMA NYA,
karena ku ingin BAHAGIA

Demikianlah artikel dari saya tentang "Puisi Maafkan Aku Meninggalkanmu" semoga bisa bermanfaat dan bermakna buat sobat pembaca, dan sekarang sobat juga bisa baca artikel lainnya yang berhubungan dengan postingan ini yaitu Puisi Maaf Untuk Kekasih serta satu lagi tentang Puisi Maaf Untuk Sahabat dalam postingan lain. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya karena telah membaca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: