RAMALAN SHIO KAMBING 2013

Sponsored Links

RAMALAN SHIO KAMBING 2013 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2013. Untuk anda yang bershio kambing, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.


Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO KAMBING 2013 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO KAMBING 2013


UMUM

Walaupun hubungan shio kambing dengan shio kerbau tidak bagus, akan dapat berbalik menjadi cerah, bila shio Kambing mampu menyesuaikan dirinya dengan "kemauan" kerbau tanah, yaitu mau untuk berusaha keras, disiplin, sabar, dan ulet.

Karena sebenarnya pada tahun kerbau tanah ini, ada 2 bintang yang menaungi warga shio kambing, yaitu bintang rejeki dan bintang asmara.
Kedua bintang ini akan dapat menembus warga shio Kambing dengan leluasa, bila warga shio kambing mengikuti pengaruh/kemauan kerbau tanah, serta mampu menghilangkan kabut ketidak-beruntungan dengan cara banyak bersyukur, ikhlas, dan beramal.

Keberuntungan shio Kambing akan sangat cerah pada tahun Kelinci.

Shio kambing di tahun ini, berpeluang melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan penting, bila ceroboh dan kurang serius.

Berusahalah untuk menjauhi gosip, bersikap rendah hati, dan senantiasa menjaga hubungan baik dengan lingkungan serta rekan kerja. Sehingga dapat meminimalisasi risiko jatuhnya karier.

Para pengusaha diharap hati-hati dalam mengambil keputusan untuk berinvestasi atau berpartner.

Untuk sementara waktu, hindari rencana investasi baru atau hubungan baru, kecuali telah dianalisis dengan mendalam serta mampu menyesuaikan diri dengan kemauan kerbau tanah dan mampu menghilangkan kabut ketidak-beruntungan.

KESEHATAN

Kesehatan shio Kambing di tahun Kerbau ini cenderung agak buruk, dan dapat dengan mudah jatuh sakit tanpa penyebab-penyebab yang jelas.
Namun, bila tahun ini mampu menjaga stamina, khususnya olahraga yang teratur, maka kecenderungan tadi dapat teratasi.

Kemungkinan terluka karena pekerjaan dapat menyerang warga shio Kambing terutama yang lahir pada tahun 1967 dan 1979, untuk itu hindari kecerobohan.

Gangguan syaraf, pernapasan, pencernaan, dan sakit persendian merupakan penyakit-penyakit yang harus diwaspadai.

KEUANGAN dan KARIR

Tahun Kerbau ini tidak terlalu menggembirakan bagi shio Kambing dalam hal rejeki, keuangan, karier dan usaha.

Namun, bila warga shio Kambing mampu mengikuti pengaruh/kemauan kerbau tanah (yaitu berusaha keras, disiplin, sabar, dan ulet), serta mampu menghilangkan kabut ketidak-beruntungan dengan cara banyak bersyukur, ikhlas, dan beramal. Maka bintang rezeki akan berada dalam genggamannya.

Menjaga apa-apa yang sudah berhasil dicapai adalah langkah yang bijaksana ketimbang berusaha mengejar target baru.

Sebisa mungkin hindarilah berhutang kepada pihak lain, karena justru ini akan menjerat warga shio Kambing.

ASMARA

Bintang asmara akan benar-benar berada dalam genggaman shio Kambing, bila berusaha untuk saling terbuka dan saling pengertian.

Khusus untuk kambing muda (bujangan), saat yang tepat untuk meraih jodoh dan menjalin hubungan asmara lebih dekat lagi.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO KAMBING 2013" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO MONYET 2013 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: