RAMALAN SHIO ULAR 2013

Sponsored Links

RAMALAN SHIO ULAR 2013 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2013. Untuk anda yang bershio ular, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO ULAR 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO ULAR 2013 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO ULAR 2013


UMUM

Tahun ini yang penuh keberuntungan bagi warga shio Ular, karena Kerbau dan Ular dapat berjalan bersama-sama.

Selain itu bintang yang membawa relationship-nya juga bagus, demikian pula bintang yang membawa keberuntungan materi juga sedang menaunginya.

Tahun ini bagi shio Ular masih merupakan tahun yang spesial dalam berbagai aspek kehidupan, dan akan banyak peluang yang menghasilkan rezeki.

Karena berada di bawah pengaruh tahun Kerbau, seorang shio Ular akan diminta untuk bekerja/berusaha/belajar dengan keras, dan usaha itu akan menghasilkan keberuntungan yang sangat cerah. Tentu saja dalam setiap usaha keras, harus dibarengi rasa syukur, ikhlas, dan banyak beramal.

Hanya saja, jangan terlalu mengikuti pengaruh keras kepala dari kerbau, yang dapat membuat shio Ular menjadi kurang realistis terhadap target-target pencapaiannya.

Kesepakatan yang cerdas akan menguntungkan bagi semua orang.

KESEHATAN

Kesehatan shio Ular di tahun Kerbau cenderung agak bermasalah, terutama pada enam bulan pertama. Pada enam bulan terakhir, sudah lebih membaik.
Bila pada enam bulan pertama mampu menjaga stamina, maka tidak ada masalah dengan kesehatan.

Warga shio Ular yang lahir pada tahun 1941 dan 1977 harus dapat mengukur kekuatan fisik, karena bekerja berlebihan akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

Yang relatif perlu diwaspadai adalah penyakit yang terkait dengan gangguan saraf dan liver.

KEUANGAN dan KARIR

Tahun Kerbau ini adalah tahun yang bagus bagi rezeki, keuangan, karier dan usaha warga shio Ular.

Kemungkinan untuk meraih sukses di perantauan juga ada.

Baik bagi warga shio Ular yang berstatus pengusaha maupun pekerja, akan sama-sama merasakan bahwa jalan mereka lancar dan nyaris tanpa hambatan.

Disarankan untuk mengambil langkah berani tetapi tetap dengan perencanaan matang dalam hal bisnis.

ASMARA

Untuk yang sudah berumah tangga, maupun untuk ular muda, nasib asmara sedang baik di tahun ini.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO ULAR 2013" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO KUDA 2013 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: