Khasiat Madu, Telur dan Susu Sapi Bagi Kesehatan

Sponsored Links

Khasiat Madu, Telur dan Susu Sapi Bagi Kesehatan ~ Artikel yang saya publish berikut ini bukanlah sebuah analisa ilmiah, melainkan bersifat berbagi pengalaman pribadi saya. Disini saya juga tidak bermaksud promosi produk atau bahkan jualan, karena memang saya tidak jualan madu, susu dan telur. hehee :)

Kisah ini bermula 4 bulan lalu. Istri saya sering sakit-sakitan, batuk berkepanjangan, badan sakit semua, kemudian jika tidur terbaring dan miring ke kiri dadanya terasa sesak. berjalanpun saya harus menuntun. Waktu itu saya berpikir dia hanya kecapekan. Tetapi setelah beberapa waktu nggak kunjung sembuh juga, padahal sudah saya perikasakan ke dokter, saya mulai berpikir bahwa ini pasti ada apa-apanya.

Tanpa menunggu lama, saya bawa istri ke rumah sakit dan di rontgen. Hasil rontgen menunjukkan hal yang sangat mengejutkan, paru-paru istri yang setengah sudah nggak kelihatan tertutup air. Dokter memvonis istri kena paru-paru basah dan harus di opname. Waktu di opname, istri saya nggak di apa-apain, cuma di suruh istirahat, di kasih obat, sama di analisa. Setelah 5 hari opname, istri di perbolehkan pulang dengan catatan harus minum obat, kemudian kalo obatnya habis di suruh kontrol lagi. Apabila nantinya tidak ada kemajuan, cairan dalam istri saya harus di sedot(mengerikan!!!! )

Besoknya saya ngantor seperti biasa, dan waktu itu ketemu dengan rekan kantor, namanya Ibu xx(maaf saya samarkan). Kami ngobrol ngalor ngidul beliau berbagi pengalaman bahwa dulu juga pernah menderita paru-paru basah, bahkan lebih parah dari istri, karena waktu di rontgen paru-parunya udah nggak kelihatan semua tertutup cairan.

Selain mendapat pengobatan dari dokter, beliau waktu itu juga minum madu, telur ayam kampung sama susu sapi segar(inget yah, bukan susu kaleng). Dan dalam waktu 3 bulan, beliau sudah sembuh sama sekali. Mendengar cerita ibu xx, saya langsung mencari sesuai apa yang dianjurkan oleh beliau. Kebetulan saya punya teman yang jualan madu hutan, tetangga juga ada yang punya usaha susu sapi segar, dan telur ayam kampung pun mudah di dapatkan di supermarket. Dengan penuh ketelatenan, saya selalu menyediakan semua yang diperlukan oleh istri, tidak lupa obat dari dokter juga tetap diminum.

Dua minggu mengkonsumsi madu hutan, telur ayam kampung dan susu sapi, saya beserta istri pergi ke rumah sakit lagi buat kontrol. Dan dokter mengatakan bahwa istri saya mengalami kemajuan yang cukup signifikan, sehingga tidak perlu dilakukan penyedotan. Terima kasih Ya Allah,….. terima kasih Ibu xx,….
Sekarang istri saya sudah menjalani pengobatan dan terapi susu, madu, telur selama 2 bulan. Istri saya sekarang memiliki daya tahan tubuh yang bagus, berat badan meningkat, jarang kecapekan dan stamina fit. Pengobatan masih butuh waktu 4 bulan lagi. Semoga Allah memudahkan jalan kami,… Amiinnnn
Bahan :
  • madu hutan, harga 25 ribu / 0,5 kg
  • susu sapi segar, harga 5500 / liter
  • telur ayam kampung
Penyajian
  • susu sapi di rebus sampai masak
  • tunggu agak dingin
  • tuangkan 1 sendok madu hutan ke dalam gelas 200 ml
  • masukkan kuning telur(kuningnya aja yah)
  • tuangkan susu sapi, aduk kira-kira 50 kali(sampai benar-benar tercampur)
  • siap diminum, rasanya enak sekali
  • simpan sisa susu sapi dalam kulkas

Sekian artikel dari saya tentang "Khasiat Madu, Telur dan Susu Sapi Bagi Kesehatan" semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat pembaca, dan baca juga Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan dalam postingan beberapa waktu silam. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: