SMS Ucapan Selamat Sahur 2012

Sponsored Links

Kumpulan SMS Selamat Makan Sahur | SMS Ucapan Selamat Sahur 2012 ~ Setelah kemarin saya telah mempublikasikan artikel menarik tentang Ucapan Selamat Bulan Ramadhan khusus untuk sobat setia pengunjung blog nano pertapan, dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya juga mau berbagi artikel mengenai koleksi kata-kata ucapan met sahur yang sangat menarik sekali untuk disimak dengan baik.

Selamat Makan Sahur

Nah jika sobat yang makan sahur suka sms'an sama pacar, temen, sahabat dll, kali ini pas banget jika para sobat mampir dan share ke postingan ini, karena saya telah update SMS Ucapan Selamat Sahur yang bisa langsung dibaca dan disimak secara detail artikel yang ada dibawah ini.

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..

======================================

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
kamulah yang nomer satu.
aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
met makan sahur ya..

======================================

mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu,
sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..

======================================

malam-malamku bagai malam seribu bintang,
bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
Met mkn sahur yah..

======================================

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met makan sahur sayang.

======================================

met makan sahur ya…
mam yg bnyk yah biar km ma buah hati qta slalu sehat.

======================================

Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…

======================================

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu.
Kini, atau nanti, tak ada bedanya..
met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

======================================

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
met makan sahur ya…

======================================

Tak lelah ditebas mimpi semu,
tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah.
met makan sahur ya…

======================================

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta.
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.
met makan sahur ya…

======================================

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…

======================================

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwaku,
manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

======================================

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

======================================

Langit hendak membuka tabirnya,
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya…

======================================

ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

======================================

Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…

Demikianlah artikel dari saya tentang SMS Ucapan Selamat Sahur 2012 yang semoga saja bisa bermakna sekaligus juga bermanfaat untuk sobat pembaca, dan jangan lupa buat membaca lagi artikel menarik lainnya yaitu tentang SMS Selamat Buka Puasa yang sudah saya persiapkan pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih telah meluangkan waktunya telah share ke blog maupun postingan di blog nano pertapan.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: