KUMPULAN SMS LUCU TERBARU 2014

Advertisement

SMS LUCU TERBARU 2014 ^_^ KUMPULAN SMS LUCU BANGET ► Kali ini nano pertapan berbagi koleksi sms gokil, sms jayus, sms unik, sms lucu yang terbaru buat sobat semua. Jika sobat suka kirim kirim sms ke temen, sahabat, rekan kerja, sodara, bahkan pacar dengan suasana humor, kali ini saya ada beberapa koleksi yang mungkin menarik buat sobat simak dan baca.

SMS LUCU TERBARU 2012

Jika sobat ngerasa boringa, jenuh, putek dll kali ini saya punya solusi'nya yaitu ngerjain temen temen dengan cara iseng kirimin dia sebuah KUMPULAN SMS LUCU TERBARU 2014 yang mungkin bisa bercanda ria dalam sms'an bareng temen, sahababat ataupun sama pacar juga bisa hehee :) Okeh sob.. kitabisa baca lihatdan simak langsung dari postingan yang telah saya publishkan dibawah ini dengan lengkap.

KUMPULAN SMS LUCU TERBARU 2014

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

=================================

aQ berbaring di kamar..
aQ menatap bintang yang bersinar terang menerangiQ...
aQ merasakan sinar bulan masuk ke tubuhQ...
lama2 aQ berpikir.......

Genteng rumah gue mna yah?.
wkwkwkwk..........

=================================

Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK
:D

=================================

Monyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…

=================================

Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…
Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY,
please call THE ZOO for more details”
Hi..hi..

=================================

Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan,
bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU

=================================

Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

=================================

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Jawab:
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

=================================

Hewan apa yang bersaudara?

Jawab:
Katak beradik..

=================================

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P).
B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
Mie-nya mahal yach…
P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.

=================================

Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya
dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca SMS ini

=================================

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

=================================

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

=================================

Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. Nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).

=================================

Sehabis ngintip pria mandi,
seekor kera bercerita sambil tertawa,
ih aneh deh pria itu! Udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi!
Kera lainnya senyum sambil baca SMS.

=================================

Aku pahlawan kecil….
Yang gagah berani…..
Bila Belanda datang aku serang…..
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….
“Idiiih beraninya sama anak kecil…”

=================================

Nenek apa yang bisa terbang?

Jawab:
Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…

=================================

Kenapa Rhama memilih Shinta?

Jawab:
Karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta

=================================

New Mandarin Idiom:
Tidak ijin = lu lan chang.
Tidak setia = lu she rong.
Tidak lemah = lu kin kong.
Tidak sopan = lu shin chan.
Tidak tau diri = lu xia lan.
Tidak wangi = lu bau lha..

=================================

Ada kaca nempel sama odol,
dasar yang baca emang dodol..

=================================

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

Pesan di atas hanya mampu dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”

=================================

Sang setan ingin mengkudeta malaikat,
namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan.
Tapi sayang hanya ada 999 iblis,
karena salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.

=================================

Kamus bahasa HP gaul..

Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill.
Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in.
Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..

=================================

Kadang kamu datang sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kamu datang,
aku jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega..
Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

=================================

Buah nangka buah cempedak
Engga nyangka elo badak..

=================================

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

=================================

Ga pernah ada orang yang bilang ini SMS menarik,
tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya ?

=================================

Buah manggis buah jambu monyet,
kamulah yang termanis…..MONYETT!!!!!

=================================

Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini,
tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..

=================================

Alkisah Biksu Tong sedang mencari kitab suci,
Sun Go Kong dan Wu Ching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca SMS.

=================================

Anda ingin mendapat cash money secara cepat?
Mudah sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!!
Selamat mencoba…

=================================

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle.
Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..
Selamat Mencoba!!

=================================

Hari ini aku kangen banget ama kamu,
lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku,
kupandangin uang “gopean”,
di situ kamu duduk kalem banget.

=================================

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya?
Baca dengan seksama & teliti ya,
gimana udah ketemu bagian sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.

=================================

Untuk mendukung program penangkalan teroris,
sejumlah rumah dimasuki anggota intel.
Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.

=================================

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

=================================

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.

=================================

If u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY,
nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

=================================

When I look at the stars it was so beautiful
When I look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!

=================================

Tadi malam aku kirim leak ke kamarmu, tidak sampe.
10 mnt leakku kembali dan brkata.
Ternyata ada yang lebih menyeramkan dari saya!

=================================

Berita hari ini:

Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

=================================

“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca SMS ini,
ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim SMS aja.”

=================================

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON’T STOP

=================================

Gawat, gue lagi di kntr polisi.
Mereka punya smua bukti buat nahan gue.
Mereka nahan gue gara2 punya TAMPANG IMUT,
kan buken salah gue ya ..

=================================

Hati2 Jogja udah terinfeksi virus SARs..
Cara pencegahan: jangan makan SARden busuk,
jangan main ke SARkem,
dan hati-hati dengan cewe berdada beSAR

=================================

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?

=================================

Borring man..
kanan hutan
kiri hutan
di depan.. orang utan..

=================================

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam.
Saat ini akan kukatakan isi hatiku.
Mengapa..! Mengapa..! Mengapa..!
Kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

=================================

Jeruk busuk, pepaya busuk.
melon busuk, semangka busuk.
YA JANGAN DIMAKAN DONG!!!!

=================================

Jika hujan rintik-rintik..
aku kan selalu teringat kamu yg di rumah…
soalnya………. jemuran blom diangkat:)

=================================

Gila! Nelpon elo susah banget
Jawabnya selalu: pelanggan yang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada: dhuuut!!!

=================================

Jalan-jalan ke Bandung…
makan siomay ke Surabaya…..
kejauhan…
di sini juga ada tukang siomay….
kan lagi baca.. SMS ini

=================================

Jaman ini serba susah…
miara kambing susah cari rumput…,
miara ikan… pelet mahal…,
miara ayam…bau.. diomelin tetangga….
miara MONYET……. Baca SMS melulu…..

=================================

Kalo ada sumur di ladang…..
bolehlah kita menumpang mandi….
kalo ada umur panjang …….
Ngapain juga lo baca SMS ini……
kurang kerjaan ya.. ?

=================================

Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok,
td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum,
skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..

=================================

Sorry, aku lama ga SMS kamu.
HP-ku lagi error.
Tiap kali aku tekan Menu,
yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 3500
Mie Ayam 3000
Es Jeruk 1500

=================================

Kalo km lg ingat Primus ingatlah aku.
Kalo km lg ingat Brad Pitt ingatlah aku.
Kalo km lg ingat Roy Marten ingatlah aku.
Tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah dirimu yang lg ngaca.

=================================

Kata anak monyet:
“Mak, kenapa muka kita kok buruk ya?”
Mak Monyet menjawab:
“Bersyukurlah nak, muka kita tdk seburuk yg baca SMS.”

=================================

Buah semangka buah duren,
Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis,
engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut,
gila gue imut!

=================================

Bangun tidur kuingat kamu,
mau mandi ingat kamu,
mau makan ingat kamu…,
mau kerja juga ingat kamu,
kapan sih kamu bayar utangmu?

=================================

Gw sayang banget ama kmu,
tiap saat kau ada di benakku,
ingin rasanya aku memilikimu.
Tapi gw salah ngirim SMS nih.
Sorry ya ! Hehe…

=================================

Saat awan menjadi kelabu…. kuteringat padamu….
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa…..
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku…
Dan ku ingin segera mengatakan padamu… ANGKAT TU JEMURAN!!!

=================================

Kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi.
Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti …
Shinta bergandengan dengan Hanoman..

=================================

Penelitian para dokter jiwa, membuktikan bahwa:
Gejala-gejala orang gila selalu membuka SMS dengan menggunakan jari jempol,
sorry dah telat untuk ganti jari.

Sekiad dulu yah sob artikel tentang KUMPULAN SMS LUCU TERBARU 2014 yang telah saya update pada kesempatan ini, moga dapat berguna dan baermanfaat buat sobat nanti'nya. Akhir kata makasih banyak udah sharing dan berbagi di blog saya ini.

Advertisement