Cara Menghilangkan Komedo

Sponsored Links

Cara Menghilangkan Komedo | Tips terbaru dari nano pertapan untuk sobat pengunjung setia blog saya ini. Nah buat sobat yang berkomedo di wajah terima di hidung, kali ini saya punya solusi secara alami untuk menghilangkannya dalam pembahasan yang tertera di artikel ini secara detail dan lengkap khusus untuk sobat sobat tercinta.

Komedo

Komedo memang hal yang sangat mengganggu kehidupan kita, karena wajah kita akan tampak tidak mulus dan berbintik bintik, tentu ini sangat tidak nyaman apa lagi jika akan berjumpa dengan sang kekasih tentu ini akan membuat kita risau, lalau bagaimana caranya menghilangkan komedo ini? kita cek artikel Cara Menghilangkan Komedo yang ada dibawah ini.

1. Lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.

2. Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi di daerah berkomedo untuk mengurangi bengkak akibat minyak yang berlebihan diwajah Anda.

3. Air putih
Minum lebih banyak air putih. Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

4. Jeruk lemon
Peras jeruk lemon dan balurkan airnya di atas komedo, biarkan semalam. Sifat asam jeruk lemon akan mengurangi minyak di area berkomedo dan membantu menghilangkan komedo yang membandel.

5. Garam
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

6. Putih telur
Campurkan sebutir putih telur lalu tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

7. Es batu
Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

8. Bit
Campurkan buah bit dengan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Balurkan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Lakukan sekali sepekan untuk kulit membuat halus bebas dari komedo.

Demikian artikel dari saya tentang "Cara Menghilangkan Komedo" yang semoga biasa berguna dan bermanfaat untuk sobat pembaca setia blog ini, sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: