Film Nabi Muhammad Terbaru Download Innocence Of Muslims

Advertisement

Film Nabi Muhammad Terbaru Download Innocence Of Muslims - Puluhan orang dari kelompok Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat di Jalan MT Hariono gedung Unilan Plaza.

Film Nabi Muhammad Terbaru Innocence Of Muslims
Aksi ini dilakukan untuk menolak dan mengutuk keras atas film "Innocence of Muslims."

Kordinator aksi, Mangaraja Halongonan Harahap, meminta pembuat film yang menghina Nabi Muhammad segera ditangkap dan diadili bahkan kalau perlu dihukum mati.

"Hukum pelaku pembuat film dan pemerannya karena sudah menghina Nabi Muhammad, hukum mati mereka semua," kata Mangaraja dalam orasinya, Senin (17/9/2012).

Dia menjelaskan, donatur pembuat film yang diduga orang zionis Yahudi juga harus ditangkap dan diadili. Namun gejolak yang timbul kali ini bukan lagi seputar suksesi kepemimpinan sebagaimana yang telah terjadi beberapa bulan lalu, namun lebih berbau SARA, yaitu munculnya sebuah film yang merendah dan melecehkan Nabi akhir zaman yang pengikutnya saat ini mencapai dua miliar orang.

Film yang dimaksud adalah Innocence of Muslims yang disutradarai oleh Nakoula Basseley. Duta besar AS, Christopher Stevens dan tiga pejabatnya meregang nyawa karena diserang demonstran secara sporadis dan diperkirakan terorganisasi dengan matang dan rapi. Mereka merasa telah dibohongi sang produser yang tiba-tiba mengubah judul dan naskah di tengah-tengah proses syuting, tanpa sepengetahuan mereka.

Lagu Lama

Penghinaan disertai pelecehan terhadap Nabi Muhammad saw adalah ibarat lagu lama yang terus dirilis, yang berbeda hanya para pelaku dan metodenya saja. Dengan melecehkan nabi dan rasul terakhir itu, maka secara otomatis ajarannya juga akan dianggap cacat.

Pada umumnya para orientalis, Yahudi dan beberapa penganut Kristen yang tidak taat menyerang Nabi dari dua sisi. Bacile misalnya, beliau mencoba menyerang Muhammad saw dengan menggunakan metode berbeda, yaitu media film, berbeda dengan para pendahulunya yang kerap menyerang pribadi Nabi melalui tulsan-tulisan.

Sebut saja, Robert Morey penulis buku “The Islamic Invasion, Confronting the World’s Fastest Growing Relegion,” dalam buku tersebut beliau terang-terang menyerang pribadi Rasulullah dengan menyimpulkan bahwa: Nabi adalah manusia pemarah, tidak suka ditanya, gemar membunuh, selalu memohon ampun karena ia adalah seorang pendosa, dan seorang yang haus akan seks sehingga selain memiliki istri sah dengan jumlah banyak, juga memiliki sex partner.

Selain pribadi, ajaran Nabi Muhammad, khususnya hadis yang bersumber dari ucapan, dan segala bentuk gerak-gerik Nabi (termasuk diamnya) juga menjadi sasaran. Sebagian yang lain menggugat hadist hukum atau fikih seperti Shacht, Powers dan Gilliot.

Tapi serangan yang bertubi-tubi dan sistematis yang menelam banyak duit itu, hanya nonsen belaka, tidak sepadan dengan hasil yang digapai karena hingga saat ini umat Islam tetap teguh menghormati dan memuliakan Rasulullah, menganggap bahwa beliau adalah manusia paling mulia, mengamalkan ajarannya, dan tetap menjadi manusia beriman. Wallahu A’lam!

Film Innocence of Muslim yang menghujat Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW tetap muncul di situs YouTube, meskipun Kemenkominfo sudah meminta pemblokiran.

Pekan lalu, Google mengabulkan permintaan pemerintah Indonesia untuk memblokir film tersebut yang diakses dari Indonesia. Pada saat itu, Kemenkominfo juga menyatakan sebanyak 16 film telah diblokir.

Google menyatakan telah menyensor klip video itu di Indonesia dan India serta menghapus sama sekali di Mesir dan Libya. “Kami melarang akses kepada film itu di negara yang memang film demikian tergolong ilegal seperti di India dan Indonesia, Libya dan Mesir. Dalam orasinya, mereka mengecam dan menuntut Amerika untuk menghukum mati pembuat film tersebut.

Mereka juga menuding Presiden SBY tidak responsif terhadap film yang telah menghina umat Islam itu, dan tidak bersikap tegas terhadap Amerika.

Beberapa hari ini saya mencari link download film innocence of muslims, dari beberapa sumber yang saya cari ternyata semua link full download sudah dihapus. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari link download, akan saya perbarui setelah saya menemukan link yang pasti.

Advertisement