Pengumuman Hasil UN 2014 SMA SMP SD

Sponsored Links

Pengumuman Hasil UN 2014 SMA/SMK, SMP/MTs, dan SD/MI. Hasil UN (Ujian Nasional) 2014 merupakan sesuatu yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak di cari-cari khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka. Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan salah satunya yaitu dengan ujian nasional, yang dilaksanakan dalam satu sistem yang terpadu. Untuk informasi hasil UN 2014 pemerintah berupaya semaksimal mungkin dan berharap para siswa/siswi bisa lulus untuk melanjutkannya ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Pengumuman UN 2014

Hasil Ujian Nasional tersebut merupakan salah satu penentu kelulusan siswa, tetapi belum dapat digunakan untuk masuk ke Perguruan Tinggi, karena harus melalui proses ujian penerimaan mahasiswa baru SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Berikut ini jadwal pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional / UNAS 2014 untuk tingkat SMA/MA/SMK, SMP/MTs/SMPLB dan SD/MI/SDLB Tahun 2014.

Pengumuman UN SMA/SMK
Untuk hasil UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2014. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru/SNMPTN 2014.

Pengumuman UNAS SMP/MTS
Sedangkan hasil UN SMP/MTS sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kerjar peket B yakni pada tanggal 1 Juni 2014. Hasil tersbut juga sudah ditetapkan oleh Menteri kita.

Pengumuman UN SD/MI
Pengumuman Hasil UN SD/MI/SDLB akan dimumkan pada tanggal 8 Juni 2014.

Adik-adik harap bersabar dan banyak berdo`a dalam menunggu hasil pengumuman kelulusan Unas ini.

Sekian informasi dari kami mengenai Pengumuman Hasil UN 2014 untuk SMA/SMK/MAN/STM, SMP/SLTP/MTS dan SD/MI yang semoga dapat bermanfaat buat adik-adik semua. Sekian dan terima kasih semoga info ini dapat berguna.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: